Tuesday, April 28, 2009

[about me]

bo and my hero

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Nama saya BOHARI .Saya lahir di Gowa, 8 September 1989.Tetapi sejak kecil saya bersekolah di kota Ujung Pandang sekarang Makassar, Sulawesi Selatan dan kemudian melanjutkan jenjang perguruan tinggi di Program Studi Ilmu Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin.

Hobi saya adalah membaca, menulis, jalan-jalan ) .Motto hidup saya adalah : “Kesuksesan nyata adalah ketika kita bisa memberikan manfaat untuk diri kita dan orang lain. Terus berkarya, terobos hambatan, dan ciptakan nilai”. Saya selalu ingin bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi orang lain di sekitar saya. Oleh karena itu, saya berharap besar, jika Alloh masih memperkenankan untuk hidup di dunia lebih panjang, maka saya sangat ingin berkontribusi dalam perbaikan bagi bangsa dan masyarakat Indonesia dengan kompetensi yang saya miliki dengan karya nyata.

Bagi sahabat sekalian yang ingin berkenalan dengan saya lebih jauh, bisa menghubungi saya melalui email bhr_bohari@yahoo.com atau bohkasim@yahoo.com atau i_bo@rocketmail.com.

Terima kasih,atas kunjungannya. Salam hangat persahabatan. Dan salam kenal bagi yang baru mengenal saya.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 comments:

Template by - Abdul Munir